Toket Foto Bugil Indonesian Foto Ngentot perawan tante orgasme dijilat








Kejadian ini terjadi pada waktu liburan natal 2007 yang lalu. Waktu itu untuk melepaskan kesuntukan karena tidak ada aktivitas, aku memutuskan untuk chatting di warnet di dekat kost. Aku masuk ke channel favoritku yaitu Bawel. Selang beberapa lama ada nick yang invite aku masuk ke channel dia. Dan aku pun masuk aja, cuek.. siapa takut. Ternyata setelah kami ngobrol beberapa lama, dia adalah seorang cewek kampus yang gaul banget. Dari pembicaraannya sepertinya dia bukan orang yang kuper. Namanya Michelle, dan kuliah di PTS juga dan usianya pun sama denganku. Dia mengaku sedang ditinggal pacarnya dan dia masih merasa sedih. Aku berusaha menghiburnya, dan aku pun minta no teleponnya. Dan akhirnya kami saling tukar no telepon.



Esok harinya, aku bangun siang sekali karena kemarin aku chatting sampai jam 1 pagi. Tiba-tiba di kost-ku ada yang manggil, katanya ada telepon untukku. Aku juga bingung siapa yang menelepon, dan setelah kuangkat. Oh, rupanya Michelle yang meneleponku. Hari itu sih hari minggu, dan kebetulan aku lagi tidak ada acara. Michelle mengajakku untuk janjian bertemu dan aku pun menyanggupinya. Kami bertemu di Mall Ciputra, tepatnya di Pizza Hut. Rupanya di sana dia tidak sendirian, dia ditemani tantenya yang cantiknya aduhai dan teman satu kampusnya yang juga tidak kalah cakepnya. Ternyata Michelle ini cantik sekali, tingginya kira-kira 170 cm dan kutebak ukuran branya pasti 36B, sama seperti tantenya.



Kami pun berkenalan. Michelle menyapaku, "Kenalin ini Tante gue.. Ratna dan ini temen gue Shinta.." Kami pun saling berjabat tangan dan terasa tangan mereka sungguh lembut. Setelah itu kami memesan pizza ukuran besar dan sambil menunggu aku terus menatap Michelle, dan dia agak membungkuk sehingga aku bisa melihat belahan dadanya yang membuat kemaluanku mulai menegang ditambah lagi melihat pahanya yang mulus tanpa cacat juga bibirnya yang ranum dan merekah.



"Kamu lagi liburan kan Val?" tanya Tante Ratna.

"Iya nih.. lagi suntuk, abis gak ada yang bisa dikerjain waktu liburan." jawabku sekenanya.

"Mmmm, gimana kalau kita bertiga ngerjain kamu, kan katanya kamu gak ada kerjaan?" kata Shinta sambil tertawa menggoda.

"Iya nih, mau gak.. kita bermain-main sedikit?" sambung Michelle.

"Ah kalian bisa aja, bukannya aku yang ngerjain kalian ntar?" godaku.

"Ihhh... kamu bisa aja deh.." bisik Tante Ratna.

"Ya udah, daripada banyak omong, gimana kalau malam ini kita nginap di hotel aja, tuch di seberang resepsionis hotel sudah nunggu kita tuch.." ajak Shinta.



Akhirnya kami sepakat untuk membooking kamar di Hotel Ciputra dan Tante Ratna yang bayar. Kami masuk ke kamar dan aku pun merebahkan badanku ke ranjang, untuk melepas lelah. Aku sempat memejamkan mata sesaat, dan tiba-tiba kurasakan ada yang mengelus-elus sekitar selangkanganku dan ternyata itu si Michelle yang sudah tidak sabar lagi. Dipelorotkannya reitsleting-ku dan dia pun mulai membedah CD-ku yang isinya sudah membengkak karena adikku yang sudah tidak tahan lagi untuk menerobos. "Val, aku mau dong nyobain ngulumin pisang kamu yang cakep ini, boleh kan?" pinta Michelle manja. Tanpa komando langsung dijilatnya ujung kepala kemaluanku. "Ahh.. nikmat sekali.." Belum sepuluh menit, tiba-tiba Tante Ratna sudah telanjang bulat dan mengarahkan kemaluannya ke wajahku. Dan tanpa ragu-ragu kujilat vaginanya yang masih cakep itu. Sementara itu Shanti yang dengan luwesnya setelah selesai mandi mulai naik ke ranjang juga dan meraih kedua bukit Tante Ratna yang sudah menegang putingnya itu karena terangsang oleh jilatanku pada area kewanitaannya.



"Ahhh.. enak sekali rasanya bisa dikerjain mereka bertiga. Michelle dan Tante Ratna dengan buah dada 36B, serta Shanti dengan buah dada 34D, sungguh membuatku tidak bisa berkata-kata selain, "Uh.. oh.. uh.. oh.." Aduh sungguh nikmat. Penisku yang panjangnya 16 cm ini rasanya sudah nikmat sekali dan panas sekali dihisap secara bergantian oleh mereka bertiga. Dan aku pun keluar setelah 20 menit, dikocok dan dijilat secara bergantian. Aku mengeluarkannya di mulut Michelle yang mungil sedangkan Tante Ratna dan Shanti juga tidak ketinggalan membersihkan cairan spermaku yang cukup banyak ini. Setelah itu Tante Ratna datang dan memijat penisku yang sudah mulai loyo hingga berdiri lagi. Ah, belum 2 menit adikku sudah naik lagi akibat pijatan lembut Tante Ratna, sementara itu Shanti dan Michelle bermain berdua, karena mereka ternyata lesbian dan juga biseks.



Tante Ratna kemudian memasukan penisku ke dalam lubang kemaluannya yang sudah penuh cairan cinta itu. Memang sih awalnya agak susah, dan rupanya meski sudah punya suami, Tante Ratna ini kemaluannya tetap sempit dan membuat adikku seolah dipijat dan diremas-remas oleh dinding kemaluannya yang kuat sekali. Sementara itu selang waktu 15 menit, Michelle menghampiriku lagi dan menempatkan vaginanya di atas wajahku untuk dijilat. Dengan posisi berhadapan dengan Tante Ratna, Michelle membantu menjilat puting susu Tante Ratna yang berwarna pink itu. Sementara itu Shanti juga tidak tinggal diam, diarahkannya jariku ke dalam lubang kemaluannya kemudian aku pun mulai tahu maksudnya. Kuobrak-abrik kemaluannya dengan kedua jariku, hingga Shanti menjerit-jerit keenakan.



Akhirnya 10 menit kemudian Tante Ratna berteriak, "Val.. oh.. enak Val.. Tante mau keluar nih.."

"Tunggu Tante aku juga mau keluar, aku keluarin di dalem aja yah? Abis masih ada Mich!Michelle sama Shanti sih, gak bisa bergerak nih.." erangku.

"Ya udah, keluarin di dalem aja.. ohhh... Tante keluar.." desah Tante Ratna.

Akhirnya kami pun keluar bersama-sama. Dan kemudian kami terus mencoba gaya lainnya lagi sampai kurang lebih sudah setengah dua pagi.



Keesokan harinya jam tujuh pagi aku terbangun dan ternyata mereka sudah membuatkan sarapan untukku. Wah tanpa pakaian mereka menyuapiku untuk sarapan dan minum susu. Tapi aku lebih tertarik pada susu mereka. Dengan nafsu mereka menyuapiku dalam keadaan telanjang. Serasa dunia ini seperti di sorga. Michelle mulai menatapku penuh nafsu. "Val, aku pengen lagi nih, habis kemarin belum puas sih.. boleh gak?" tanya Michelle. "Oh.. why not, my soul is your mine.. just do it.." balasku mesra. Akhirnya Michelle mulai menjilati putingku sembari menciumku dan membelaiku. Aku sungguh merasakan kenikmatan dan kelembutan tangannya. Dan di adik kecilku sudah ada Tante Ratna dan Shanti yang tangannya bergerilya dengan penuh nafsu dan membuatku merem melek. Oh.. betapa indahnya dunia.



Kemudian Tante Ratna memijat adik kecilku dengan kedua bukit susunya yang sungguh menakjubkan. Aduh enak sekali dipijat dengan tetek ini rasanya. Aku tidak sanggup lagi untuk menahan semua gairahku. Sementara itu Michelle juga tidak mau tinggal diam lagi. Segera diarahkannya vaginanya ke wajahku dan aku pun menjilat vaginanya yang sudah memerah itu. Dan mulailah suara desahan terdengar dan berpadu membentuk suatu paduan suara yang menggairahkan,, birahiku semakin tinggi.



Setelah selang 15 menit aku mulai mencoba merubah posisiku dan Michelle kubaringkan sementara Tante Ratna dan Shanti asyik bermain berduaan. Kutumpahkan susu sarapanku ke mulut vagina Michelle dan kujilat-jilat vaginanya yang kini sudah menjadi rasa susu itu. Dan Michelle pun mengerang keenakan, "Val, masukin dong... aku udah basah nih." Dan tanpa ragu-ragu lagi kuhujamkan dengan keras penisku yang 16 cm ini sedalam-dalamnya ke lubang keperawanan Michelle yang merah merekah itu. Aku terus-menerus memompa tanpa henti meski tubuhku dan tubuh Michelle sudah berkeringat semua. Suara desahan demi desahan terus saja keluar dan semakin menggelora semangat dan nafsuku di pagi itu. "Uh.. uh.. uh.." suara-suara itu terus mendesah dan keringat kami terus menetes membuat tubuh kami seperti berkilat keemasan ditimpa seberkas sinar matahari. Tante Ratna pun yang meski sudah cukup berumur tapi tetap saja bugar dan segar. Mungkin semakin tua semakin berpengalaman kali yah? Sedangkan Michelle yang masih muda terus saja menampakkan semangat mudanya dengan jeritan-jeritan orgasme yang sungguh semakin membuatku merasa beruntung, sepertinya sekali mendayung 3 gunung kembar terlampaui. Aku benar-benar dibuat kecapekan. Sungguh liburan yang semula membuat bete menjadi liburan yang penuh kenangan.



toket toket besar








toket gede,foto toket,gambar toket,toket sekel,toket bulet,pentil toket,toket janda,toket abg,toket perawan,toket nikmat,jilat toket,bau toket,toket sarah ...

yzoo.co.uk/searches/blog/toket+besar.html - 46k -







Top Cewek Indonesia: Cewek Ngeblog








Cewek biasanya juga gitu. Mumpung masih Jomblo. ... Kalo FAISHAL, sibuk banget nolakin cewek yang nembak dia. ..toket perawan.. temenq ahli ngeblog!! blog-indonesia . ...

topcewekindo.blogspot.com/2007/09/cewek-ngeblog.html - 93k -


Artis bugil nakal Indonesia: Artis Cantik Bugil








Video Hot Artis Indonesia ! ... News dugg by Artis Cantik Indonesia .toket perawan.. Jadi artis ? Muke jauh ? Gimana dong ? Gampang, belanda masih jauh, ikutan adsense . ...

artisbugilnakal.blogspot.com/2007/10/artis-cantik-bugil.html - 80k -










Top Cantik Indonesia: Toket ABG








toket toket gede toket besar gambar toket toket abg toket tante toket montok foto toket abg toket gede toket super toket artis remas toket toket super gede toket perawan...

topcantikindo.blogspot.com/2007/10/toket-abg.html - 90k -


Top cerita Indonesia: Foto Cewek Bandung








Seperti : foto agnes monica telanjang, telanjang, foto gadis telanjang, artis foto indonesia telanjang, foto artis telanjang, foto gadis bandung toket perawan telanjang, ...

topceritaindo.blogspot.com/2007/10/foto-cewek-bandung.html - 72k -




toket : Blog Search Results 1 - 10 : LemmeFindBlogs.com








Agnes Bugil Toket Foto Bugil Indonesian Foto Ngentot . Wanita ngintip bali. Bandung paha indonesia. Cantik perawan indonesia. Selebritis gairah indonesia . ...

www.lemmefindblogs.com/search.php?t=toket - 32k -



INDONESIA SEX PARTY: Toket Perawan








Toket Gadis Perawan Perawan Desa inilah hasilnya nikmatin aja. ... indonesia cewek memek foto abg gambar artis wanita toket cantik indo montok jilbab sex ...

indonesiasexparty.blogspot.com/2007/11/toket-perawan.html - 69k -



Hisap Toket Perawan // iklan web Indonesia








hisap toket perawan, Iklan baris gratis dari IklanWeb Indonesia, ... 713 sex perawan. 2 foto bugil artis indonesia 502 713 situs porno 3gp indonesia gratis. ...

iklan.web.id/hisap_toket_perawan.shtml - 20k -



Toket « Dunia Sport








Toket foto bali. indonesia toket foto gadis bali telanjang bugil gadis indo ... Perawan toket . vcd panas .Akhwat cantik dan RADIKAL alias RAda seDIkit ...

www.duniasport.info/tags/toket.html - 21k -



Bandung Lautan Asmara








jilat memek perawan, hisap pantat artis, indonesia telanjang bugil, panas abg. ... Wanita toket bali. .. foto bugil / telanjang asl discover foto artis ...

bokep-bandung.blogspot.com/ - 66k -



artis-foto-bugil








Perawan toket bali. .· Amatir foto bandung · Rahma azhari perek surabaya · Gambar ngentot bali . Masayu montok jakarta · Vcd panas rahma azhari bandung ...

artis-foto-bugil.blogspot.com/ - 70k -



artis-indo-telanjang








Mulus toket <b>surabaya</b>: Foto Artis, Forex, Option, Trading & Gadgets . Cewek Sensual, Foto Bugil, Gadis Bandung, Memek Basah, Memek Perawan, ...

artis-indo-telanjang.blogspot.com/ - 71k -



memek perawan - gambar-cewek-telanjang-bugil swicki - powered by ...








Sign In. gadis_perawan · gambar memek gadis perawan darah foto. Home. Messages. ... Perawan toket bali .seni menjilat memek: Cerita memek . ...

gambar-cewek-telanjang-bugil-swicki.eurekster.com/memek+perawan/ - 34k -



Tante Girang: Ngewe toket bali








Toket Gede Cewek Cantik. Foto Gadis Telanjang. Putu Gadis Bali Bugil. ... buah dada, payudara, toket, terangsang, selangkangan, perjaka, perawan, ...

tantegirangindo.blogspot.com/2007/10/ngewe-toket-bali.html - 57k -



perawan - mimitmamat! swicki - powered by eurekster








Meremas Susu perawan ... Foto toket Susu Gede tetek nenen beserta Puting susu gadis yang sudah tegang dan mancung gede banget. ...

mimitmamat-swicki.eurekster.com/perawan/ - 43k -



Gadis Doyan Ngentot








toket montok toket abg toket tante foto toket Siswi SMU Bandung Bugil toket super. .... Telanjang toket .Girang perawan bali. Gadis ngentot bali. ...

gadis-doyan-ngentot.blogspot.com/ - 92k -



indonesia toket - Kumpulan Foto Gadis Indonesia swicki - powered ...








smu 17 gadis gadis perawan cewek foto indonesia toket video lucah pelajar aksi pelajar bertudung filem lucah koleksi cerita lucah...uitm foto gadi. ...

kumpulan-foto-gadis-indonesia-swicki.eurekster.com/indonesia+toket/ - 44k -






10 komentar:

herizal alwi mengatakan...

apa gua harus koprol trus bilang "WOW GITHU !
=))

Dontghost Mania mengatakan...

Foto Vagina Wanita | Gambar Vagina Cewek Perawan

Gambar Itil Memek Tante Girang Ngangkang

Foto Toge Cewek - Wanita Seksi Hot Ngentot

Artis Wanita Arab Telanjang Bugil - Cewek Arab Berjilbab Memamerkan Payudara

Gambar Penis Pria Terbesar | Foto Alat Kelamin Laki-laki


Memek Gede Wanita Sedang Bersetubuh dan Cepat Orgasme

Gallery Foto seksi kartika putri saat mandi bugil

Inilah Foto 25 Payudara Terindah Selebriti Indonesia Sepanjang Masa

Video Anak SMA 1 Pecangaan

Foto Bugil Vicky Shu Lagi Mandi dalam Adegan Film Kawasakit Ninja


Teknologi Terbaru Masakini


Info Game Terbaru


Info Buat Para Blogger yang Ingin Maju

putri kecantikan mengatakan...

PRODUK www.putrikecantikan.com BEST SELLER:

Obat Pembesar Penis Herbal

Obat Kuat Pria

Obat Perangsang Wanita

Obat Penghilang Tato

Obat Peninggi Badan Herbal

Obat Penggemuk Badan Herbal

Obat Pelangsing Badan Herbal

Kecantikan

Pemutih Wajah Dan Tubuh

Alat Bantu Sex Wanita

Alat Bantu Sex Pria

Aneka Kondom Pria

Toko Dewi mengatakan...

Vigrx oil original obat pembesar penis pria - alami - herbal - original
Obat Kuat Viagra laser 100mg ALAMI - HERBAL - Tanpa Efeksamping
Vimax original - ASLI | Obat Pembesar Penis Alami Canada
Cream obat pemutih wajah Alami - Permanen - aman
obat perangsang wanita Alami SEX DROPS alami - manjur - cair
obat perangsang wanita serbuk fly - Murah - Manjur - Alami
Obat pelangsing badan fruit and plant alami - herbal - aman - manjur

Semenax Capsule Original Obat Penyubur sperma ALAMI

Obat Penggemuk Badan Alami

Obat Perapat Vagina Super Cepat Alami

Putri Kecantikan mengatakan...

PRODUK www.putrikecantikan.com BEST SELLER:

Obat Pembesar Penis Herbal

Obat Kuat Pria

Obat Perangsang Wanita

Obat Penghilang Tato

Obat Peninggi Badan Herbal

Obat Penggemuk Badan Herbal

Obat Pelangsing Badan Herbal

Kecantikan

Pemutih Wajah Dan Tubuh

Alat Bantu Sex Wanita

Alat Bantu Sex Pria

Aneka Kondom Pria

cs produkanda mengatakan...

*** NITIP LAPAK NYA GAN ***


KHUSUS JUALAN ANEKA PRODUK :--------------------

-OBAT KUAT SEX

-ALAT BANTU SEX PRIA DAN WANITA

-OBAT PEMBESAR PENIS

-KECANTIKAN


Cara PEMBELIAN / PEMESANAN MELALUI

CALL CENTER / SMS di :

HP : 087804455859 ( XL )

HP : 085311750510 ( TELKOMSEL )


= > KAMI HADIR MEMBERIKAN SOLUSI UNTUK MENGATASI PROBLEM ANDA DAN MENJADIKAN PASUTRI LEBIH HARMONIS

= > INFO LEBIH LENGKAP '' KLIK '' DI BAWAH INI GAN,,,,


Category: PEMBESAR ALAT VITAL PRIA

OBAT PEMBESAR PENIS PERMANEN VIMAX PILLS

ALAT PEMBESAR PENIS VAKUM BIG & LONG


Category: ALAT BANTU SEX PRIA

ALAT BANTU SEX PRIA VAGI PUSSY SENTER ELEKTRIK

ANDA JAUH DARI PASANGAN ANDA BONEKA FULL BODY SOLUSINYA

ALAT BANTU SEXUALITAS PRIA VAGI GETAR GOYANG SUARA MERINTIH



Category: ALAT BANTU SEX WANITA

ALAT BANTU SEX WANITA PENIS BEROTOT GETAR ELEKTRIK

ALAT BANTU SEX WANITA KAPSUL PENGGELI BERGETAR

ALAT BANTU SEX WANITA PENIS IKAT PINGGANG

ALAT BANTU SEX WANITA PENIS MUTIARA GETAR GOYANG ELEKTRIK

JUAL ALAT SEX WANITA PENIS MUNGIL SAKI

ALAT BANTU SEX UNTUK WANITA PENIS TEKUK MANUAL

ALAT WANITA PENIS TEMPEL TELUR ELEKTRIK


Category: OBAT KUAT

OBAT KUAT MAXIMUM POWERFUL


Category: KECANTIKAN

OBAT PENGGEMUK BADAN KIANPI PIL SUPER

PELANGSING BADAN HERBAL

CREAM PEMUTIH WAJAH ALAMI

OBAT PENINGGI BADAN SUPER


CREAM PEMUTIH SELANGKANGAN

CREAM PENGHILANG SELULIT

CREAM PENGHILANG BEKAS LUKA

CREAM PEMERAH BIBIR

OBAT PEMUTIH GIGI

PENINGGI BADAN HERBAL GROW UP SUPER


CALL / SMS : 087804455859 // 085311750510

*** TRIMAKASIH GAN,,,,,,,,,

Wati Wijaya mengatakan...

Ikut Nyimak Ikut Nyimak di web anda mas. klo Sempat Berkunjung Di Blog Saya ya..makasih

#OBAT Utuk menggairahkan Pasangan#
Obat Perangsang Wanita Bikin Horny

Obat Perangsang Bikin Pasangan Anda Mau ML



" Pembesar Penis Untuk Pria Dewasa "

1. Vimax Oil Besar Panjang Penis Alami

2. Cara Membesarkan Penis Permanent

3. VigRX Plus Pembesar Alat Vital Herbal

4. Faktanya Minyak Lintah Bisa Besarkan Penis

5. Cara Membesarkan Penis Permanen.

6. Obat Menyuburkan SPERMA



 " Tips Merawat Kulit "

1. Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

2. Cream Penghilang Jerawat

3. Cream Pemutih Wajah Alami



" Cara Melangsingkan Perut "

1. Cara Mengecilkan Perut Alami

2. Obat Pelangsing Badan Herbal

" Obat Tahan Lama Seks"
1. Obat Kuat Tahan Lama Seks
2.Obat Penghilang Tatto Permanent
3.Cream Penghilang Sulam Bibir Patent
4.Cream Penghilang Tattoo Sulam alis

Wati Wijaya mengatakan...

Ikut Nyimak Ikut Nyimak di web anda mas. klo Sempat Berkunjung Di Blog Saya ya..makasih

#OBAT Utuk menggairahkan Pasangan#
Obat Perangsang Wanita Bikin Horny

Obat Perangsang Bikin Pasangan Anda Mau ML



" Pembesar Penis Untuk Pria Dewasa "

1. Vimax Oil Besar Panjang Penis Alami

2. Cara Membesarkan Penis Permanent

3. VigRX Plus Pembesar Alat Vital Herbal

4. Faktanya Minyak Lintah Bisa Besarkan Penis

5. Cara Membesarkan Penis Permanen.

6. Obat Menyuburkan SPERMA



 " Tips Merawat Kulit "

1. Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

2. Cream Penghilang Jerawat

3. Cream Pemutih Wajah Alami



" Cara Melangsingkan Perut "

1. Cara Mengecilkan Perut Alami

2. Obat Pelangsing Badan Herbal

" Obat Tahan Lama Seks"
1. Obat Kuat Tahan Lama Seks
2.Obat Penghilang Tatto Permanent
3.Cream Penghilang Sulam Bibir Patent
4.Cream Penghilang Tattoo Sulam alis

karina beauty mengatakan...

ALAT BANTU SEX PRIA

Boneka Full Body

Vagina Senter Elektrik

Vagina Ngangkang Getar Suara

Vagina Getar Goyang Suara

ALAT BANTU SEX WANITA

Penis Ikat Pinggang

Penis Maju Mundur Getar Putar

Penis Tempel Elektrik

Penis Tempel Manual

Penis Sakky Mini Elektrik

OBAT TAHAN LAMA

Viagra

Cialis

Maximum Powerful

Procomil Spray

Cream Stud 007

Obat Kuat Sex

Obat Impoten

Cerita Dewasa

Perawatan Tubuh

karina beauty mengatakan...

PEMBESAR PENIS

Alat Pembesar Penis

Pro Extender

Celana Vakoou

Obat Pembesar Penis

Neosize xl

Vigrx Plus Asli

Oil Qum Araby

Minyak Lintah Papua

OBAT PERANGSANG

Permen Valentine

Permen Karet Perangsang

Ailida Candy

Sex Drops

Potenzol

Blue Wizard

dh2o

Viagra

Red Spider

Black Ant Cair

Black Ant Serbuk

Perangsang Wanita Serbuk

Gel Perangsang Wanita

KONDOM DAN RING

Kondom Getar Silikon

Kondom Mutiara Silikon

Kondom Lele Berduri

Kondom Duri Silikon Gerigi

Kondom Berotot Polos

Kondom Sambung Silikon

Kondom Sambung Jumbo

Ring Penis Silikon

OBAT PENYUBUR SPERMA

Semenax

PEMBESAR PAYUDARA

Alat Pembesar Payudara

Cream Pembesar Payudara